Monday , 22 October 2018 11:33
Home / La Liga / Carragher: Liverpool Sulit Temukan Pengganti Coutinho!
Philippe Coutinho, Barcelona

Carragher: Liverpool Sulit Temukan Pengganti Coutinho!

London – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, nampak belum puas dengan kualitas gelandang yang dimiliki bekas klubnya itu musim ini. Dalam pandangannya, The Reds masih belum mampu mencari pengganti bintangnya dulu, yakni Philippe Coutinho.

Pada bursa transfer musim panas lalu, The Reds tergolong jor-joran dalam belanja pemain. Sekitar 163 juta pounds telah dikeluarkan tim besutan Jurgen Klopp tersebut untuk mendatangkan empat pemain.

Dari keempat pemain yang didatangkan, dua di antaranya berposisi sebagai gelandang. Mereka adalah Fabinho, yang direkrut dari AS Monaco, dan juga Naby Keita, didatangkan dari RB Leipzig.

Berbeda dengan Naby Keita yang terus mendapatkan pujian lewat performa ciamik yangi ia tunjukan sejauh ini, nasib buruk justru menimpa Fabinho. Gelandang berusia 24 tahun itu masih kesulitan untuk menembus tim utama lantaran padatnya lini tengah Liverpool.

Meski dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas, namun Carragher meyakini jika mantan timnya itu belum bisa menemukan pengganti sekelas Philippe Coutinho.

“Saya melihat lini tengah itu dan berpikir bahwa kami kehilangan pemain seperti Courinho. Tentu saja, kami mengejar Fekir, jadi kami pastinya mencari pemain seperti itu,” tutur Carragher di sesi pers klub.

“Kami butuh sedikit tambahan kualitas di tengah, saya pikir itu cukup. Mungkin Jurgen Klopp akan meninjaunya lagi di Januari,” pungkas mantan pemain Liverpool itu.

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *