Thursday , 17 October 2019 7:25
Home / Premier League / Carrick: Semoga Kemenangan di Laga Derby Jadi Titik Balik MU
Michael Carrick Derby
Foto: telegraph.co.uk

Carrick: Semoga Kemenangan di Laga Derby Jadi Titik Balik MU

Manchester United sukses melakukan tugas mereka dengan mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu di Etihad. Satu gol Marcus Rashford memastikan Setan Merah pulang dengan membawa tiga poin.

Kemenangan ini bukan sekadar kemenangan di laga panas derby Manchester. Hasil maksimal menghidupkan kembali asa Manchester United untuk berebut meraih satu tiket terakhir Liga Champions.

The Red Devils kini hanya berjarak satu poin dari City yang ada di peringkat empat. Dengan delapan laga tersisa maka menyalip sang tetangga merupakan hal yang sangat realistis.

Sang kapten, Michael Carrick pun mengharapkan jika hasil penting ini bisa menjadi titik balik MU usai gugur di Liga Eropa tengah pekan kemarin.

“Mendapat hasil maksimal luar biasa karena itu adalah laga wajib menang dan jika kami kalah maka akan jadi bencana ketika memasuki jeda internasional dan posisi keempat akan jauh sekembalinya dari sana,” ungkap Carrick seperti dikutip Sky Sports.

“Secara keseluruhan kemenangan terasa luar biasa dan semoga ini bisa membalikkan keadaan bagi kami. Ini adalah dorongan yang sangat besar tapi itu hanya jadi dorongan besar dan setimpal jika kami meneruskannya ketika kami kembali.”

“Sekarang kami harus melaju dengan bagus, semuanya sama. Ini adalah saat di mana segalanya seperti dihitung lebih – setiap poin, setiap kemenangan.”

Baca Juga

Owen Yakin Liverpool Tumbangkan Manchester United!

Manchester – Michael Owen menilai Liverpool berada di atas angin jelang pertandingan pekan ke-9 Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *