Thursday , 24 September 2020 5:53
Home / Premier League / Carrick: Tak Adil Jika Bandingkan Bruno Fernandes dengan Paul Scholes
Bruno Fernandes, Manchester United

Carrick: Tak Adil Jika Bandingkan Bruno Fernandes dengan Paul Scholes

Manchester – Baru-baru ini Michael Carrick ikut memberikan penilaiannya terkait penampilan Bruno Fernandes yang memberi dampak besar sejak bergabung dengan Manchester United . Namanya lantas disandingkan dengan Paul Scholes.

Manchester United membeli Bruno Fernandes dari Sporting CP dengan mahar sebesar 55 juta euro. Sejauh ini, sang pemain telah memainkan 10 laga bersama The Red Devils di semua kompetisi. Pemain asal Portugal tersebut telah mencetak tiga gol dan empat assist.

Bruno Fernandes bermain di posisi gelandang serang, tepat di belakang Anthony Martial sebagai penyerang tunggal. Perannya memang mirip dengan yang pernah dimainkan Paul Scholes di masa lalu.

Namanya lantas dibanding-bandingkan dengan Paul Scholes, tetapi Michael Carrick tidak senang dengan hal itu.

“Bruno Fernandes punya kualitas yang bagus, tetapi saya pikir ridak adil dalam beberapa hal membandingkan dia dengan Paul Scholes,” ucap Michael Carrick.

“Dia punya segala skil hebat dan bisa membuat perbedaan besar. Manchester United bisa menjadi klub yang menyulitkan bagi pemain baru beradaptasi dan langsung memberi dampak.”

“Bruno Fernandes seperti punya mata untuk melepas umpan dan apa yang saya sukai adalah dia tidak takut untuk mengoper bola.”

“Bruno Fernandes berusaha melakukan hal yang benar. Jika dia melakukan sekali atau dua kali, dia pasti melakukannya lagi. Kita melihat umpan dan assist darinya. Saya yakin dia akan mencetak gol lebih banyak dan memberi pengaruh besar,” tutup Carrick.

Baca Juga

Alexander Sorloth, Trabzonspor

Manchester United Ramaikan Perburuan Alexander Sorloth?

Manchester – Nama Alexander Sorloth mulai ramai diperbincangkan usai tampil apik bersama Trabzonspor musim 2019/2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *