Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / La Liga / Carvajal: Atletico Madrid Telah Bermain Negatif Dari Awal
foto: managingmadrid.com

Carvajal: Atletico Madrid Telah Bermain Negatif Dari Awal

MADRID – Bermain sama kuat pada derby Madrid, bek Real Madrid, Dani Carvajal mengungkap bila Atletico Madrid sudah bermain negatif sejak dimulainya laga.

Sebagaimana diketahui derby Madrid bab pertama yang dimainkan kemarin di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor kacamata. Tercatat Real Madrid tampak mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola 66:34. Pasukan Julen Lopetegui mencatatkan 14 tembakan dengan 7 diantaranya yang mengarah ke gawang, namun semua itu tidak ada yang berakhir menjadi gol.

“Bagi mereka hasil imbang adalah hasil yang bagus, kau dapat melihatnya pada permainan mereka.” ketus Caarvajal seperti dikutip Marca.

“Mereka membuang-buang waktu bahkan sejak awal pertandingan dan itu artinya akan semakin sulit bagi kami untuk menembus pertahanan mereka dan menemukan ritme, dan itu adalah apa yang mereka inginkan.”

“Memang mengecewakan tidak bisa memetik poin maksimal di pertandingan derby, namun kami lebih fokus untuk memenangkan gelar.”

Tengah pekan ini Real Madrid akan bertandang ke Rusia markas CSKA Moscow pada kompetisi Liga Champions jornada ke-2, Rabu (3/10) pukul 02:00 WIB.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *