Monday , 22 October 2018 11:19
Home / La Liga / Carvajal Buka Peluang Berkarir di Premier League
Real Madrid, Dani Carvajal

Carvajal Buka Peluang Berkarir di Premier League

Madrid – Hasrat Dani Carvajal untuk memperkuat salah satu klub Premier League di masa mendatang rupanya belum pudar. Bek berusia 26 tahun itu bahkan siap mewujudkannya di akhir masa kontraknya bersama Real Madrid.

Carvajal merupakan salah satu pemain jebolan akademi Tim Castilla. Sejak dipromosikan ke tim inti Real Madrid, total dirinya sudah bermain lebih dari 200 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi sosok yang tidak tergantikan di sektor bek kanan setelah menjalani masa pinjaman di Bayer Leverkusen. Carvajal yang kini terikat kontrak hingga Juni 2022 juga turut andil memberikan empat gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, dan satu gelar Piala Raja.

Meskipun begitu, raihan tersebut belum membuat sang pemain merasa puas. Carvajal sendiri mengungkapkan jika ia tertarik menjajal kerasnya atmosfer Premier League sekaligus mempersembahkan gelar bergengsi sebelum dirinya gantung sepatu dari lapangan hijau.

“Saya sudah lama memikirkan opsi untuk meninggalkan Spanyol. Saya jelas ingin bermain di Premier League. Bermain di sana merupakan pengalaman yang saya ingin dapatkan,” ujar Carvajal di sesi pers klub.

“Namun di sisi lain, seluruh rekan tim menginginkan saya menghabiskan karier di sini. Di mana ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan juga,” tegasnya.

“Real adalah klub hebat, jelas tim ini selalu memiliki kapasitas untuk berjuang di level tertinggi. Tapi, Premier League impian saya. Mungkin saya tidak bisa memungkiri jika ada tawaran yang masuk dari klub Inggris, semoga!” pungkas bek berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *