Thursday , 21 November 2019 10:13
Home / Liga Champions / Carvajal: Real Madrid Tampil di Bawah Standar!
Real Madrid, CSKA Moscow, Liga Champions

Carvajal: Real Madrid Tampil di Bawah Standar!

Madrid – Bek Real Madrid, Dani Carvajal enggan mencari pembelaan usai timnya dihajar CSKA Moscow dalam matchday terakhir fase grup Liga Champions 2018-19. Carvajal menilai timnya tampil di bawah standard sehingga mereka harus menelan kekalahan itu.

El Real sejatinya jauh lebih diunggulkan sebagai pemenang dalam laga tersebut lantaran sang lawan merupakan tim juru kunci. Namun, armada Santiago Solari justru gagal mengamankan tiga poin. Meski bermain di hadapan publik sendiri, Los Blancos malah takluk dari CSKA Moscow dengan skor akhir 3-0.

Carvajal menilai El Real sejatinya punya banyak peluang untuk memenangkan laga itu, namun mereka kerap membuat kesalahan sendiri. Baginya, kekalahan ini layak didapatkan oleh timnya yang tampil jauh di bawah ekspektasi.

“Pemilihan tim ini merupakan sesuatu yang harus dievaluasi oleh pelatih. Seluruh pemain kami fit untuk bermain, namun situasi yang dialami Solari tidaklah mudah.” tutur Carvajal seperti melansir Marca.

“Kami benar-benar frustrasi karena kalah di kandang, namun kami finish sebagai juara grup dan itulah tujuan yang ingin kami capai.” tegasnya.

“Di babak pertama kami membuat banyak peluang. Namun kami membuat beberapa kesalahan saat bertahan dan CSKA Moscow berhasil menghukum kami.” pungkas bek berdarah Spanyol tersebut.

Beberapa pihak menilai salah satu penyebab kekalahan Madrid dini hari tadi karena susunan tim yang diturunkan oleh Santiago Solari. Pada laga itu, Solari memang memainkan banyak pemain muda di tim utamanya melawan CSKA.

Namun di mata Carvajal, itu bukanlah kesalahan Solari semata, karena ia tahu sang pelatih mencoba memberikan kesempatan bagi para pemain muda itu.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *