Saturday , 20 October 2018 18:38
Home / La Liga / Casemiro Akui Sevilla Lebih Baik Dari Real Madrid
Real Madrid, Casemiro

Casemiro Akui Sevilla Lebih Baik Dari Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro mengakui timnya tidak bermain cukup baik saat dipermalukan Sevilla dengan skor 0-3 di pekan keenam La Liga musim 2018-19.

El Real sendiri bermain sangat buruk dimana tiga gol sekaligus berhasil disarangkan oleh Sevilla ketika laga baru memasuki paruh waktu babak pertama.

Selisih tiga gol terlalu jauh untuk dikejar. Luka Modric sempat mencetak satu gol balasan di babak kedua, namun gol tersebut dianulir lantaran Modric berada dalam posisi offside.

Menurut Casemiro, satu penyebab utama kekalahan Madrid adalah karena tidak tampil di level terbaiknya. Kendati begitu, pemain berusia 26 tahun itu meminta seluruh rekan setimnya untuk melupakan kekalahan tersebut dan fokus menatap pertandingan selanjutnya.

“Pembicaraan di paruh waktu sangat sederhana, kami harus kembali dan mencoba lebih kuat karena kami memberi mereka terlalu banyak peluang di babak pertama.” tutur Casemiro di sesi pers klub.

“Kami tidak bisa melawan di babak pertama. Kami tidak bermain seperti yang kami lakukan sampai saat ini, dan melawan rival sekuat Sevilla dengan dukungan fans mereka yang membuat atmosfer semakin intens.” tegasnya.

“Setiap pertandingan berbeda. Esok kami harus meraup poin penuh karena lawan yang kami hadapi begitu kuat. Kami akan berkonsentrasi pada apa yang harus kami lakukan saat berjumpa Atletico nanti.” pungkas pemain berdarah Brasil itu.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *