Thursday , 21 November 2019 9:57
Home / La Liga / Casemiro Senang Bisa Kembali Perkuat Real Madrid
Real Madrid, Casemiro, La Liga

Casemiro Senang Bisa Kembali Perkuat Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro begitu gembira bisa kembali ke tim inti selepas pulih dari cedera. Dia bermain di semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 kala Los Blancos mengalahkan Kashima Antlers dengan skor meyakinkan 3-1.

Laga itu begitu penting Bagi Casemiro yang telah menepi cukup lama. Dia menderita cedera pergelangan kaki selama kurang lebih tiga pekan.

Casemiro memang tak bermain penuh, dia masuk di menit ke-74 untuk menggantikan Marco Asensio. Meski demikian, menit bermain itu penting baginya untuk kembali meningkatkan kepercayaan diri. Di satu sisi, El Real berhasil mengalahkan Kashima Antlers. Di partai final nanti armada Santiago Solari akan ditantang oleh wakil UEA, Al-Ain.

“Mereka berperan sangat penting dalam membuat saya kembali bermain. Sekarang saya harus kembali dalam kondisi fit untuk pertandingan supaya saya bisa bermain seperti sebelum cedera,” ujar Casemiro di laman resmi klub.

“Kami meninggalkan pertandingan dengan pekerjaan yang tuntas, kami sangat gembira. Kami harus menaruh respek pada lawan.” tegasnya.

“Laga final melawan Al Ain akan jadi pertandingan sulit. Jika mereka bisa mencapai final, itu berarti mereka pantas. Kami sangat ingin menjuarai final ini karena gelar ini sangat penting bagi kami,” pungkas gelandang berdarah Brasil itu.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *