Tuesday , 18 December 2018 0:12
Home / La Liga / Casillas Jaga Asa Pulang Ke Real Madrid
Iker Casillas, Real Madrid

Casillas Jaga Asa Pulang Ke Real Madrid

Madrid – Kiper andalan Porto, Iker Casillas mengaku akan sangat senang jika mendapat kesempatan kembali ke Real Madrid di masa mendatang. Selain itu, Casillas juga masih membuka pintu untuk timnas Spanyol.

Casillas dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dalam sepanjang sejarah Los Blancos. Dirinya meninggalkan klub asal Spanyol tersebut pada tahun 2015 dan melanjutkan kariernya bersama FC Porto.

Sang kiper menembus skuat utama Real Madrid pada tahun 1999 silam dan bermain di klub tersebut hingga 2015. Casillas turut mempersembahkan berbagai macam gelar di sana termasuk lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Oleh karena itu tidak mengherankan kalau pemain berusia 37 tahun tersebut tidak bisa melupakan Los Blancos begitu saja.

Casillas mengaku dirinya akan senang jika Madrid memintanya kembali. Selain itu, kiper jebolan Tim Castilla itu juga siap kembali memperkuat timnas Spanyol setelah melihat penampilan David De Gea dalam beberapa waktu belakangan ini.

“Jika Spanyol memanggil saya, apakah saya akan kembali? Saya akan senang sekali. Jika Madrid memanggil saya? Tentu saja, saya tidak bisa melupakan tempat di mana saya tumbuh.” tutur Casillas di sesi pers klub.

“Jika saya melanjutkan karier di Real Madrid, mungkin akhirnya akan lebih buruk.” tegasnya.

“Saya telah melakukan hal yang benar dengan meninggalkan Real Madrid pada 2015. Mungkin saat ini saya akan kembali mempertimbangkan hal tersebut,” pungkas kiper berusia 37 tahun itu.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *