Wednesday , 28 October 2020 1:32
Home / Ligue 1 / ‘Cavani Belum Putuskan Dimana Ia Akan Bermain Musim Depan’
foto: metro.co.uk

‘Cavani Belum Putuskan Dimana Ia Akan Bermain Musim Depan’

PARIS – Ibu Edinson Cavani, Berta Gomez membeberkan bahwa bomber asal Uruguay itu sama sekali belum memutuskan dimana ia akan bermain di musim depan, meski telah mendapatkan banyak tawaran.

Menurut beberapa laporan sebelumnya nama Edinson Cavani kian dekat untuk bermain di Argentina bersama Boca Juniors. Bahkan petinggi Boca pernah mengungkap bahwa ia telah mengontak Cavani untuk merayunya bermain di La Bombonera.

Sementara itu Atletico Madrid kembali dikaitkan dengan masa depan Cavani. Penandatanganan yang bersifat gratis akan dimanfaatkan penuh Los Colchoneros guna menghemat pengeluaran mereka dalam situasi pandemi seperti sekarang ini.

Cavani sendiri akan berstatus sebagai pemain bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang. Kontraknya bersama PSG akan kadalursa per Juli dan ia telah sepakat untuk tidak memerpanjang masa baktinya untuk Les Parisien.

“Untungnya hari ini, ada banyak klub yang tertarik untuk merekrut Cavani. Dia masih tidak tahu di mana dia akan bermain, dia memiliki tiga bulan tersisa di Paris.” pungkas Berta Gomez pada Ovacion Digital.

“Dia harus berpikir secara hati-hati. Saat ini, ia tidak berniat kembali ke Uruguay, ia berencana untuk melanjutkan karirnya di Eropa dan ingin pergi ke Spanyol.”

Baca Juga

Malang Sarr, FC Porto

Chelsea Resmi Pinjamkan Malang Sarr ke FC Porto

London – Klub Premier League Chelsea akhirnya memutuskan untuk meminjamkan pemain muda mereka, Malang Sarr …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *