Sunday , 20 October 2019 18:12
Home / Liga Champions / Cavani Risaukan Kebangkitan MU Bersama Solskjaer
Manchester United, Liga Champions, Paris Saint-Germain

Cavani Risaukan Kebangkitan MU Bersama Solskjaer

Paris – Striker Paris Saint-Germai, Edinson Cavani mulai mengkhawatirkan energi baru Manchester United yang kini dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Sejak Jose Mourinho dipecat, Iblis Merah meraih enam kemenangan beruntun bersama sang caretaker.

Catatan tersebut bukan tidak mungkin bakal berimbas cukup baik bagi penampilan United di ajang non domestik. Pasalnya, mereka akan menjamu Paris Saint-Germain dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 13 Februari mendatang di Old Trafford.

Menilik kebangkitan tersebut, Cavani sendiri menuntut timnya untuk tetap mewaspadai ancaman United jelang melakoni laga leg pertama yang cukup krusial baginya.

“Kami harus memikirkan tentang apa yang harus kami lakukan sebagai sebuah tim, tahu kualitas dan kesalahan kami untuk siap di pertandingan berikutnya, dengan cara yang terbaik dan paling tepat,” papar Cavani seperti melansir Paris Press.

“Kami tahu Manchester United telah melewati periode yang negatif. Perubahan pelatih membawa perubahan energi juga untuk mereka. Sekarang, MU mulai mendapatkan hasil-hasil yang positif,” tegas bomber asal Uruguay tersebut.

Meski demikian, mantan punggawa Napoli tersebut enggan memikirkan kekuatan Manchester Merah secara lebih intens. Cavani lebih memikirkan kondisi tim untuk menghadapi Paul Pogba dan kawan-kawan.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *