Friday , 3 July 2020 0:42
Home / Internasional / Cazorla: Kembali Dipanggil Timnas Spanyol Adalah Mimpi Yang Menjadi Nyata
foto: skysports.com

Cazorla: Kembali Dipanggil Timnas Spanyol Adalah Mimpi Yang Menjadi Nyata

VILLARREAL – Setelah absen selama 4 tahun karena cidera, Santi Cazorla akhirnya kembali di panggil timnas Spanyol untuk pertandingan kualifikasi EURO 2020 menghadapi Faroe Islands dan Swedia.

Pemain milik Villarreal yang telah berusia 34 tahun ini diketahui absen selama 668 hari karena cidera di bagian lutut, kaki dan pergelangan kaki. Selain itu Cazorla juga divonis menderita bakteri yang memakan tendon pergelangan kakinya.

“Anda selalu bermimpi bahwa suatu hari anda mungkin akan kembali ke tim nasional tetapi setelah dua tahun cedera, itu adalah sesuatu yangs sangat sulit bagi saya.” kata Cazorla kepada publikasi Spanyol AS.

“Saya benar-benar senang tentang hal itu, saya sangat bahagia dan saya telah membaca semua pesan bagus yang orang kirimkan kepada saya.”

“Dalam mimpi terliar saya, saya tidak bisa membayangkan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu ada di saat-saat sulit.”

“Saya akan menikmatinya, saya berencana untuk memberikan yang terbaik seperti yang selalu saya lakukan dengan tim nasional.”

Cazorla sendiri bergabung bersama Villarreal dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Juli 2018 lalu, ia membantu The Yellow Submarina menghindari degradasi La Liga musim ini dengan sumbangan empat gol dan 10 assist dari 34 penampilannya.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *