Thursday , 4 June 2020 5:15
Home / Liga Champions / Cedera, Ayah Neymar Ungkapkan Anaknya Harus Jalani Operasi
Foto: Scroll.in

Cedera, Ayah Neymar Ungkapkan Anaknya Harus Jalani Operasi

PARIS – Megabintang PSG, Neymar, harus menjalani perawatan medis saat timnya berhadapan dengan Olympique Marseille di Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin.

Dalam pemeriksaan oleh tim medis PSG, Neymar diketahui menderita retak tulang metatarsal. Diyakini pemain termahal dunia itu harus menepi dari lapangan hijau setidaknya sampai Mei mendatang atau tepat satu bulan sebelum bergulirnya Piala Dunia 2018 Rusia.

Ayah Neymar juga mengungkakan bahwa anaknya tersebut harus menjalani operasi secepatnya dan berharap agar PSG segera mengambil langkah konkrit demi mempercepat pemulihan kondisi sang pemain.

“PSG sudah tahu mereka tak akan memiliki Neymar untuk enam hingga delapan minggu ke depan,” buka Neymar Sr. kepada ESPN.

“Keputusan [terkait operasi] terletak di tangan PSG dan akan diambil sebagai tim setelah kedatangan tim dokter tim nasional Brasil.”

“Adalah vital untuk membuat keputusan dengan cepat karena kami tak bisa menunggu. Operasi adalah cara tercepat untuk mengakselerasi pemulihan sang pemain,” pungkas sang ayah.

Dengan cedera ini, Neymar dipastikan akan absen dalam laga hidup mati PSG melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Rabu pekan depan (7/3).

Baca Juga

Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell turut memberikan komentarnya terkait transfer saga yang melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *