Thursday , 17 October 2019 2:59
Home / Premier League / Cedera Bintang Liverpool Diprediksi Hingga Akhir Tahun
Foto: thisisanfield.com

Cedera Bintang Liverpool Diprediksi Hingga Akhir Tahun

Kabar buruk bagi Liverpool. Cedera yang menerpa salah satu bintangnya, Philippe Coutinho, bakal berlangsung lama. Malahan diprediksi Coutinho harus menepi hingga akhir 2016.

Cedera pemain asal Brasil itu didapat saat membantu Liverpool menundukkan Sunderland 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun tersebut mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Tapi hingga kini klub masih belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Liverpool begitu yakin jika pemainnya tersebut akan absen hingga akan akhir Desember. Kemungkinan besar Coutinho mengalami kerusakan ligamen dan baru dapat kembali merumput pada awal tahun depan.

Saat ini Coutinho menggunakan penyangga kaki untuk berjalan. Liverpool rencananya akan membawa sang pemain menuju rumah sakit untuk menjalani pemindaian dan mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

One comment

  1. Ada baiknya dan ada buruknya si buat liverpool kalau coutinho cidera lama, kabar baiknya Barcelona akan berpikir 2 kali untuk memboyong coutinho, tapi kabar buruknya lini depan liverpool pasti akan kurang tajam tanpa coutinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *