Wednesday , 23 October 2019 20:34
Home / La Liga / Cedera Busquets Tak Separah yang Dibayangkannya, Luis Enrique Lega
Foto: eurosport.com

Cedera Busquets Tak Separah yang Dibayangkannya, Luis Enrique Lega

BARCELONA – Sergio Busquets terpaksa menjadi ‘tumbal’ kemenangan besar Barcelona atas Eibar. Meski begitu, Luis Enrique menyatakan bahwa saat ini dirinya merasa tenang karena cedera yang dialami pemainnya tersebut tidak seserius yang dipikirkannya.

Busquets ditarik keluar setelah hanya 10 menit ikut bertanding. Dirinya terlihat terjatuh di lapangan akibat bertabrakan dengan Gonzalo Escalante. Beruntung, gol dari penggantinya, Denis Suarez, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar berhasil menegaskan kemenangan Barcelona di Ipurua Stadium.

Kondisi Busquets tidak terlalu mengganggu Luis Enrique. Dirinya mengklaim masih memiliki banyak pemain yang siap untuk mengisi kekosongan tempat di lini tengah. Terutama di hari Kamis (26/1) nanti, saat Barcelona melakoni leg kedua babak perempat final Copa del Rey.

Enrique mengatakan, “Cedera Busquets tidak seserius yang kita pikir dan kita telah mendapat kabar yang sangat baik.”

“Sergi Roberto, Rakitic, Mascherano bisa bermain di sana. Saya tidak akan mengeluh karena ini karena masih memiliki banyak pemain.”

Memiliki setidaknya tiga pemain yang siap mengisi posisi Busquets, nampaknya Enrique lebih memfavoritkan Rakitic untuk pertandingan pada tengah pekan nanti.

“Saya lebih suka Rakitic bermain di posisi poros. Di adalah pemain yang sangat baik untuk itu. Dan saya juga menyukai Arda (Turan). Mereka berdua bisa berkontribusi banyak untuk permainan tim.”

“Kami sedang berusaha untuk memberikan menit bermain untuk pemain yang belum memiliki banyak kesempatan. Dan kami juga akan memberikan istirahat kepada pemain lainnya,” jelas Enrique.

Barcelona saat ini hanya tertinggal dua poin dari pimpinan La Liga, Real Madrid meski rivalnya tersebut masih memiliki satu jatah pertandingan. Meski begitu, Enrique menilai peluang timnya merebut gelar masih sangat terbuka di paruh kedua musim ini.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *