Monday , 21 October 2019 1:52
Home / Piala Dunia 2018 / Cedera Hamstring, Alan Dzagoev Bakal Lewatkan Seluruh Laga Fase Grup
foto: Twitter @SquawkaNews

Cedera Hamstring, Alan Dzagoev Bakal Lewatkan Seluruh Laga Fase Grup

RUSSIA – Menjadi pemain pertama yang tumbang pada Piala Dunia 2018, gelandang Russia, Alan Dzagoev dikonfirmasi akan melewatkan sisa pertandingan di fase grup akibat cidera hamstring.

Sebagaimana pada pertandingan pembuka grup A kontra Arab Saudi, Alan Dzagoev harus keluar lebih cepat, tepatnya di menit ke-24 dan digantikan oleh Denis Cheryshev. Di laga itu Russia menang telak 5-0 dengan Cheryshev sebagai sebagai Man of the Match yang mencetak brace.

Setelah melalui proses pemeriksaan, Dzagoev divonis mendapat cidera hamstring. Pemain CSKA Moskwa itu diklaim baru akan bisa pulih setelah pertandingan fase grup berakhir.

“Sulit untuk bisa memastikan dengan pasti soal lama waktu yang diperlukan untuk pemulihan. Namun tim medis Russia selalu memantau perkembangan saya.” ujar Dzagoev seperti dikutip TASS.

“Saya harap saya masih memiliki kesempatan untuk bermain. Saya berdoa kepada Tuhan supaya kami bisa lolos dan saya bisa kembali bermain.”

“Saya masih memiliki harapan.”

Adapun di pertandingan ke-2 Russia bakal menghadapi terluka, Mesir di St. Petersburg pada hari Rabu (20/6) dini hari WIB.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *