Saturday , 4 April 2020 5:39
Home / Liga Champions / Cedera Harry Kane Buat Gareth Southgate Risau

Cedera Harry Kane Buat Gareth Southgate Risau

London – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, meminta Tottenham Hotspur untuk tidak memainkan Harry Kane di final Liga Champions melawan Liverpool.

Secara teknis, Southgate menilai akan lebih baik jika Tottenham memainkan pemain selain Harry Kane. Pasalnya, belum ada kepastian sang bomber bakal sembuh 100 persen dari cederanya saat ini.

“Kane adalah salah satu yang jadi pengecualian. Sebab, kami akan melihat kondisinya pada pekan terakhir,” ujar Southgate seperti melansir Goal International.

“Spurs tidak harus memainkan Harry Kane karena mereka mungkin merasa bahwa Lucas yang mencetak hattrick di semifinal dan Son bermain sangat bagus. Mungkin Kane tidak jadi pemain yang berdampak,” tegasnya.

“Tetapi, itu akan sangat bergantung pada seperti apa Harry Kane menjalani latihan di sesi terakhirnya,” pungkas pelatih Timnas Inggris tersebut.

Harry Kane saat ini memang masih berada dalam kondisi cedera. Penyerang 25 tahun tersebut bahkan sudah absen saat Tottenham menjalani babak semifinal Liga Champions melawan Ajax beberapa waktu lalu.

Southgate beberapa hari lalu telah mengumunkan daftar pemain Timnas Inggris yang akan berlaga di UEFA Nations League. Ada 27 pemain yang dipanggil oleh manajer berusia 42 tahun tersebut. Namun, beberapa nama akan dievaluasi.

Southgate nantinya akan melihat kondisi terakhir beberapa pemain. Sebab, ada pemain yang dipanggil namun saat ini belum 100 persen bugar. Salah satu yang berada dalam kondisi tersebut adalah Harry Kane.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tetap Jalin Komunikasi dengan Anak Asuhnya Ditengah Merebaknya Virus Corona

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbagi cerita tentang kesehariannya di tengah pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *