Friday , 10 July 2020 23:13
Home / Piala Dunia 2018 / Cedera Milik, Malapetaka bagi Napoli
Foto: ukropnews24.com

Cedera Milik, Malapetaka bagi Napoli

Malapetaka menimpa Napoli. Striker andalannya asal Polandia, Arkadiusz Milik, divonis absen cukup panjang, selama empat bulan ke depan, menyusul cedera parah pada lututnya.

Cedera dimaksud diderita Milik saat tampil bersama Polandia di matchday kedua kualifikasi Piala Dunia 2016 Zona Eropa Grup E menghadapi Denmark di National Stadium, Warsawa, Sabtu (8/10/2016).

Saat itu, Milik ditarik keluar lapangan di saat jeda. Awalnya, muncul spekulasi striker muda berusia 22 tahun ini mengalami putus ligament cruciate di lutut kaki kirinya. Hal mana lazimnya membuat pemain absen panjang minimal selama 6 bulan.

Namun, menyusul pemeriksaan ulang, cederanya hanya bersifat parsial. Dengan demikian, proses rehabilitasinya hanya memakan waktu 4 bulan atau sampai Februari 2017. “Milik akan kembali ke Italia dan secepatnya akan menjalani proses operasi,” ujar juru bicara Asosiasi Sepakbola Polandia (PZPN).

Kabar ini tentunya merupakan pukulan dahsyat bagi pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Sebabnya, Milik yang didatangkan dari Ajax dengan fee transfer € 35 juta ini diproyeksikan sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Sejauh ini, performa Milik dapat dikatakan gemilang dengan menjadi top skorer Napoli dengan mencetak 7 gol dari 9 partai di semua ajang kompetisi.

Baca Juga

‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’

MILAN – Agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic membeberkan niatan kliennya, bahwa meski sang pemain merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *