Tuesday , 13 November 2018 4:06
Home / Premier League / Cedera Serius, Iwobi Beri Dukungan Penuh untuk Welbeck
Arsenal, Alex Iwobi, Danny Welbeck,

Cedera Serius, Iwobi Beri Dukungan Penuh untuk Welbeck

London –  Punggawa Arsenal, Alex Iwobi membeberkan kondisi terakhir cedera yang dialami oleh rekan satu timnya, Danny Welbeck. Striker The Gunners tersebut membenarkan jika cedera Welbeck memang cukup mengkhawatirkan.

Welbeck harus ditarik keluar saat babak pertama baru setengah jalan. Dia terkena cedera pergelangan kaki yang cukup parah. Hingga saat ini pihak Arsenal sendiri memang belum memastikan kondisi sang pemain. Namun sepertinya dia harus menepi dari lapangan hijau dalam jangka waktu yang cukup lama.

Iwobi menegaskan jika ia dan rekan satu timnya di Arsenal saat ini akan berusaha untuk terus memberikan dukungan kepada Welbeck semaksimal mungkin untuk semangat dalam masa pemulighan.

Welbeck memang termasuk salah satu pemain yang cukup sering cedera dalam beberapa tahun terakhir. Maka dari itu Iwobi sangat berharap jika Welbeck tidak terpuruk karena faktor cedera yang menimpanya kali ini.

“Kami tahu pertandingan ini akan sulit karena kami sudah bermain tandang melawan mereka dan itu tidak mudah, jadi kami sudah menduga laga yang berat lagi,” tutur Iwobi.

“Sayangnya, kami berhasil menciptakan banyak peluang dan kami pikir kami akan memenangkan pertandingan, tetapi ini tetaplah hasil bagus dan kami harus tetap fokus pada dua laga berikutnya.”

“Itu (Cedera) sangat menantang secara mental, sebab terkadang hal itu terjadi di pertandingan dan sudah ada banyak cedera, dan sayangnya Danny sudah beberapa kali terkena cedera jadi kami mendoakan yang terbaik untuknya.”

“Kedua tim menghadapi tantangan secara mental dan kami berhasil melanjutkan pertandingan tersebut, tetapi seperti yang saya katakan, kami semua mendoakan yang terbaik untuknya dan kami tetap mendukung serta memotivasinya untuk kembali,” pungkas Iwobi.

Baca Juga

Xherdan Shaqiri, Liverpool

Shaqiri Senang Bisa Beradaptasi dengan Cepat Bersama Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri yang kini memperkuat Liverpool, Mengungkapkan rasa bahagianya karena ia dapat beradaptasi dengan cepat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *