Friday , 10 July 2020 22:15
Home / Premier League / Cedera, Striker Anyar Arsenal Menepi Delapan Pekan
Foto: telegraph.co.uk

Cedera, Striker Anyar Arsenal Menepi Delapan Pekan

Striker anyar Arsenal, Lucas Perez, dipastikan tak dapat memperkuat tim selama delapan pekan ke depan. Kabar itu diungkapkan langsung oleh sang manajer, Arsene Wenger yang menyebut eks striker Deportivo La Coruna itu mengalami cedera ligamen engkel yang cukup parah.

Perez mengalami cedera tersebut saat memperkuat tim Meriam London di babak keempat Piala Liga Inggris menghadapi Reading yang dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-0, Kamis (27/10) dinihari WIB.

Cedera ini membuat peluang Perez untuk menembus tim utama semakin mengecil. Sebabnya, sebelum cedera, ia juga masih kesulitan untuk mendapat kepercayaan Wenger masuk starting eleven Arsenal. Wenger lebih sering memainkan Theo Walcott atau Alexis Sanchez sebagai penyerang tunggal.

Namun Wenger mengaku senang dengan perilaku Perez di luar lapangan. Saat ini striker asal Spanyol itu tengah bekerja keras untuk pulih lebih cepat dan kembali berjuang untuk menembus skuat utama The Gunners.

“Ia bekerja keras setiap hari untuk bisa bermain. Tapi saat ia sudah dekat dengan permainan terbaik, ia malah cedera. Ia jelas terlihat patah hati,” ujar Wenger.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *