Monday , 13 July 2020 15:39
Home / Ligue 1 / Cedera Veratti Bukan Cedera Kambuhan
Foto: www.sgbtoday.com

Cedera Veratti Bukan Cedera Kambuhan

Pelatih PSG Laurent Blanc menegaskan bahwa cedera yang dialami oleh Marco Veratti bukanlah cedera kambuhan sebagaimana yang diberitakan oleh beberapa media Eropa.

Veratti tengah berjuang untuk sembuh dari cedera pangkal paha agar dapat bermain di ajang Euro 2016 Juni nanti.

Sebelumnya, pemuda berusia 23 tahun itu dijadwalkan akan kembali bermain akhir pekan ini. Namun pada sebuah sesi latihan hari Rabu kemarin, Veratti kembali mengeluh kesakitan pada cederanya.

Laurent Blanc selaku pelatihnya di PSG mengakui jika pemainnya tersebut tidak dapat dimainkan pekan ini, sekaligus membantah bahwa cedera itu adalah cedera kambuhan.

“Sejak didera cedera beberapa bulan yang lalu, kondisi Marco telah mengalami kemajuan. Namun dia masih belum fit untuk kembali bermain.” buka Blanc dikutip dari Football Italia.

“Tapi bagaimanapun, itu bukanlah cedera kambuhan sebagaimana yang ditulis oleh media. Kondisi cedera lamanya hanya belum pulih.” tutup pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Beberapa media meyakini jika Veratti tidak akan bisa sembuh tepat waktu guna membela Italia di ajang Euro 2016 bulan Juni mendatang.

 

 

Baca Juga

Presiden Lyon Ungkap Man United Dan Real Madrid Pernah Inginkan Wonderkid, Rayan Cherki

DECINES – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengkonfirmasi bahwa Real Madrid dan Manchester United pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *