Monday , 21 October 2019 4:39
Home / Premier League / Cekik Pemain Lawan, Adam Lallana Dibela Jurgen Klopp
Foto: Getty Images

Cekik Pemain Lawan, Adam Lallana Dibela Jurgen Klopp

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, tengah dalam sorotan media Inggris menyusul insiden dirinya mencekik leher kapten Tottenham u-23 di ajang Liga Primer 2 Inggris.

Dalam laga tersebut, kapten Tottenham, George Marsh, melakukan tekel keras kepada Lallana. Tak terima dengan permainan kasar kubu lawan, Lallana langsung marah dan mencekik leher Marsh. Kejadian itu memaksa sang pengadil lapangan mengeluarkan kartu merah untuk Lallana.

Situasi ini rupanya sangat disesalkan oleh pelatih utama Liverpool, Jurgen Klopp. Mantan arsitek Borussia Dormund itu mengaku tak senang dengan peringai buruk yang ditunjukkan Lallana, namun sebagai seorang mantan pemain sepakbola, Klopp bisa memaklumi kejadian tersebut.

“Ia memiliki 60 menit, ini tidak bagus. Saya bicara dengannya, ia tidak seharusnya terjadi, ia tidak senang dengan itu, tapi saya memahaminya, ada tekel lain sebelum situasi itu,”tutur Jurgen Klopp dikutip dari Sky Sports.

“Adam tidak senang dengan reaksi itu seperti saya, tapi itu tidak mengubah pikiran saya tentang Adam tentunya.

“Ia berada di jalur untuk kembali lagi musim ini, kami tidak akan buru-buru. Ia opsi untuk skuat ini.”

Pelatih berusia 50 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengubah keputusannya untuk menerjunkan pemain senior untuk ikut andil dalam pertandingan tim u-23.

“Tidak, itu pertandingan latihan, untuk memberikan mereka waktu bermain. Ingsy juga di sana, Solanke juga, ia [Lallana] baik-baik saja dengan keputusan ini,” imbuhnya.

“Itu bukan ia marah bermain untuk tim U-23, ini bukan musim paling beruntung untuk Adam Lallana, ada rasa frustrasi dalam dirinya.
“Sebagai mantan pesepakbola ketika saya melihat tantangan lain saya harus sedikit memahaminya, bukan memaafkannya, tapi kita semua melakukan hal-hal yang tidak kita banggakan.” tutupnya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *