Tuesday , 4 August 2020 3:34
Home / La Liga / Celta Vigo Dapatkan Giuseppe Rossi
Foto: AP

Celta Vigo Dapatkan Giuseppe Rossi

Klub La Liga Spanyol, Celta Vigo, dikabarkan berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Fiorentina, Giuseppe Rossi, di bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman satu musim penuh.

Pemain berusia 29 tahun tersebut tersingkir dari skuat asuhan Paulo Sousa lantaran cedera lutut yang sempat menghambat kariernya di Serie A Italia. Musim lalu, ia juga dipinjamkan Fiorentina kepada klub La Liga, Levante.

Bersama Levante, striker kelahiran Amerika Serikat yang memilih bermain untuk timnas Italia itu mampu mencetak enam gol dalam 17 pertandingan.

Kabar transfer ini pun dibenarkan oleh Sousa, “Direktur Olahraga Pantaleo Corvino mengatakan bahwa Jaime Baez dan Rossi telah mencapai kesepakatan dengan Spezia dan Celta Vigo. Sementara untuk pemain lain belum ada pemberitahuan.”

Allenatore asal Portugal tersebut menjelaskan tentang situasi Rossi. “Kami berlatih banyak dengan Rossi dan membuat kondisinya baik untuk turun ke lapangan. Tim merupakan prioritas ketimbang pemain, setiap orang harus bekerja keras, tapi saya yang memutuskan. Dia mengambil pilihan penting, klub selalu dekat dengan Pepito (julukan Rossi). Kami menolongnya agar kembali kompetitif.”

Baca Juga

Menjadi Buruan Chelsea, Atletico Madrid Pede Jan Oblak Bakal Bertahan

MADRID – Diisukan menjadi incaran Chelsea, Atletico Madrid dilaporkan tenang pada masa depan penjaga gawang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *