Thursday , 29 October 2020 2:51
Home / Bundesliga / CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara
foto: football5star.com

CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan soal rumor keinginan Thiago Alcantara untuk hengkang, namun dirinya belum bisa memastikan terkait masa depan Ivan Perisic di Allianz Arena.

Seperti diketahui Bayern Munchen baru saja mengeluarkan dana besar senilai € 49 juta untuk mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City, sehingga ada kemungkinan jika Die Roten akan menjual pemainnya untuk pemasukan klub.

Disisi lain ada pergolakan dari Thiago Alcantara dan David Alaba yang ingin hengkang di musim panas ini. Dengan belum ada keputusan terkait apakah Bayern akan mempermanennkan status Ivan Perisic dari Inter Milan, Karl-Heinz Rummenigge memberikan ulasan untuk ketiga pemain ini.

“Kami belum memutuskan apa pun sehubungan dengan Perisic, tetapi saya hanya ingin menggarisbawahi bahwa Bayern Munich harus menghadapi beberapa persoalan keuangan.” imbuh Karl-Heinz Rummenigge pada Bild.

“Thiago Alcantara dan David Alaba adalah pemain yang berada di level atas, di dalam dan di luar lapangan. Sekarang kami harus mencoba menemukan solusi yang dapat diterima secara finansial bagi kami. Sudah diketahui semua orang bahwa mereka hanya memiliki satu tahun tersisa di dalam kontraknya dan jelas kami tidak akan mengambil risiko kehilangan mereka secara gratis musim panas mendatang.”

“Thiago Alcantara ingin pergi. Kami memenuhi semua permintaan ekonominya, tetapi sepertinya dia menginginkan pengalaman lain. Kami tidak ingin kehilangan dia secara gratis, saya dapat mengatakannya dengan sangat jelas.”

Terkait masa depan Thiago Alcantara, menurut berbagai sumber di Inggris, Liverpool disinyalir siap untuk mengosongkan satu tempat di tengah untuk membawa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga

Gio Reyna, Borussia Dortmund

Gio Reyna Tarik Perhatian Real Madrid

Madrid – Penampilan apik yang ditunjukkan Gio Reyna bersama Borussia Dortmund kabarnya mulai menjadi perhatian raksasa La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *