Friday , 7 August 2020 8:33
Home / Bundesliga / CEO Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada Diskon untuk Transfer Thiago Alcantara
Thiago Alcantara, Bayern Munchen

CEO Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada Diskon untuk Transfer Thiago Alcantara

Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munchen, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan potongan harga apapun untuk transfer Thiago Alcantara di musim panas nanti.

Thiago Alcantara memang digosipkan ingin pergi dari Allianz Arena di musim panas mendatang. Sang pemain ingin mencari pengalaman baru setelah beberapa tahun terakhir memperkuat Die Roten.

Sejauh ini Liverpool dikabarkan menjadi klub yang sangat meminati Thiago Alcantara di musim panas nanti. Hasrat The Reds sejatinya cukup terbuka, namun mereka harus menebusnya sesuai harga yang ditentukan oleh pihak Bayern Munchen.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge juga tidak memungkiri jika Thiago Alcantara menginginkan untuk pergi. Namun pihak klub tidak akan memberikan diskon dalam proses transfernya.

“Thiago ingin pergi di musim panas tahun ini,” ujar Rummenigge.

“Saya harus berbicara dengan jujur, saya tertawa ketika melihat biaya transfer Thiago di media-media saat ini.”

“Di Bayern Munchen, kami tidak pernah mengadakan obral musim panas. Kami hanya menjual seorang pemain jika kami merasa harganya tepat,” pungkasnya.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Erling Haaland Tegaskan Takkan Tinggalkan Borussia Dortmund Dalam Waktu Dekat

Hasrat Manchester United dan Real Madrid untuk mambajak Erling Braut Haaland musim depan dipastikan tidak bakal terjadi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *