Tuesday , 20 April 2021 13:58
Home / Bundesliga / CEO Bayern Tegaskan Tak Tertarik Datangkan Erling Haaland!
foto: bola.net

CEO Bayern Tegaskan Tak Tertarik Datangkan Erling Haaland!

MUNICH – Alih-alih memiliki Robert Lewandowski yang masih berada dalam kondisi terbaik, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa manajemen Die Roten tidak akan ikut kedalam persaingan bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Tidak bisa dipungkiri lagi Haaland merupakan salah satu penyerang yang paling menakutkan di dunia sepakbola selama dua musim terakhir. Penyerang internasional Norwegia itu memiliki catatan rekor mencetak gol yang luar biasa yakni 34 gol di Bundesliga Jerman sejak pindah dari Salzburg pada Januari 2020.

Sejalan dengan itu, berbagai media melaporkan jika sejumlah klub top Eropa kian tertarik untuk menggunakan jasa Haaland di masa depan termasuk Bayern Munchen.

Namun sanggahan diutarakan langsung oleh CEO Bayern, Rummenigge. Dia menyebut jika Bayern Munchen masih memiliki penyerang top dunia pada Robert Lewandowski.

“Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal. Saya hanya bisa mengatakan satu hal: kami memiliki pesepakbola terbaik dunia dalam posisi ini.” ujar Rummenigge pada Bild.

“Robert Lewandowski masih memiliki kontrak disini hingga 2023.”

Adapun klub-klub top Eropa yang sering dikaitkan dengan Haaland saat ini adalah Barcelona, Real Madrid dan Manchester City. Ketiganya diyakini akan melakukan negosiasi dengan Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Sergio Aguero Semakin Dekat Menuju Barcelona

BARCELONA – Setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Manchester City soal perpisahan di akhir musim ini, Barcelona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *