Monday , 30 March 2020 11:54
Home / Bundesliga / CEO Dortmund Tidak Terlalu Berharap Pada Negosiasi Transfer Mkhitaryan
foto: wa.de

CEO Dortmund Tidak Terlalu Berharap Pada Negosiasi Transfer Mkhitaryan

DORTMUND – Buka suara soal isu ketertarikan Borussia Dortmund dengan sang mantan yang kini bermain untuk Manchester United, CEo Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke mengaku kurang pede dengan jalan yang bisa ditempuh.

Masa depan penyerang internasional Armenia, Henrikh Mkhitaryan saat ini sedang dipertanyakan lantaran minimnya menit bermain yang ia dapat dibawah asuhan Jose Mourinho.

Pemain berusia 28 tahun tersebut akhir-akhir ini jarang mengisi starting 11 The Red Devils. Tercatat Mkhitaryan sudah tidak pernah lagi diturunkan sebagai starter sejak kekalahan MU atas Chelsea, 5 November lalu.

Atas situasi tersebut, Borussia Dortmund digosipkan memiliki rencana untuk membawa pulang pemain yang pernah mengabdi selama tiga tahun di Signal Iduna Park. Namun nampaknya jika gosip itu benar, menurut pernyataan Watzke BVB memiliki peluang tipis untuk merealisasikan transfernya tersebut.

“Saya tahu rincian transfer ke Manchester United tidak seperti pemain lain. Itulah mengapa kembalinya Mkhitaryan sepertinya hanya imajinasi saja.” terang Watzke pada Bild.

Menurut beberapa laporan Manchester United memboyong Mkhitaryan dari Borussia Dortmund pada pertengahan 2016 lalu sebesar £27 juta. Namun nampaknya besaran nilai tersebut hanya sebagai uang muka, karena dari pernyataan Watzke beberapa media menilai MU harus mengeluarkan dana tambahan jika sang pemain mencapai pada titik tertentu.

Baca Juga

Paris Saint Germain Siapkan Penawaran Untuk Boyong Kalidou Koulibaly

PARIS – Paris Saint Germain kabarnya siap melakukan pergerakan konkrit untuk mendapatkan salah satu targetnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *