Wednesday , 22 May 2019 11:45
Home / Bundesliga / CEO RB Leipzig Pagari Werner Dengan Harga Tinggi
foto: abendzeitung-muenchen.de

CEO RB Leipzig Pagari Werner Dengan Harga Tinggi

LEIPZIG – CEO Red Bull, Dietrich Mateschitz telah mengeluarkan peringatan kepada Bayern Munich dan Liverpool mengenai status penyerang mereka Timo Werner. Matescitz bersikeras bahwa sang pemain tidak akan pergi dengan biaya transfer yang murah.

Sebagaimana diketahui Timo Werner telah banyak dikaitkan dengan Bayern dan Liverpool dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan sang pemain sendiri mengakui pernah tertarik untuk membela Bayern Munchen di masa depan.

Di kubu Leipzig sendiri, Werner telah ditawari kontrak baru di Red Bull Arena, akan tetapi dia menunda menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub. Kontrak Werner akan kadaluaras pada pertengahan 2020 mendatang.

Jika Werner pada akirnya tetap tidak menandatangani kontrak baru di Leipzig, maka klub siap untuk menjual striker timnas Jermat tersebut pada musim panas ini, tetapi Mateschitz telah mengungkapkan bahwa hanya penawaran yang menguntungkan yang akan dipertimbangkan.

“Tentu saja pemain seperti Werner tidak akan murah.” tegas Mateschitz pada Blick.

Bintang Jerman itu saat ini dihargai sekitar £ 50 juta dan sejumlah klub top Eropa lainnya juga dilaporkan telah menyatakan minatnya baru-baru ini, termasuk Real Madrid, Atletico Madrid, Manchester United dan Arsenal.

Namun, Liverpool dan Bayern dianggap sebagai yang terdepan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Werner.

Baca Juga

Messi Tolak Kehadiran Griezmann di Barcelona

Catalunya – Rencana Barcelona untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid menemukan jalan terjal. Menariknya, ganjalan tersebut datang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *