Friday , 22 November 2019 15:27
Home / La Liga / Cerezo Pastikan Jan Oblak Bertahan di Atletico
Atletico Madrid, Jan Oblak, La Liga

Cerezo Pastikan Jan Oblak Bertahan di Atletico

Spanyol – Pada bursa transfer musim panas ini, posisi kiper merupakan salah satu yang banyak dicari oleh sejumlah klub besar Eropa. Namun kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, justru tidak mendapatkan lirikan dari banyak tim-tim lain.

Baru-baru ini, Liverpool mendapatkan sosok baru untuk mengawal gawang di musim 2018-2019 mendatang. Pemain asal Brasil itu diboyong dari klub Italia, AS Roma, dengan bandrol sebesar 67 juta pounds, dan membuatnya menjadi kiper termahal di dunia.

Di sisi lain, rumor kedekatan Real Madrid dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois sedang berhembus kencang belakangan ini. Hal ini juga diyakini akan membuat The Blues harus memulangkan mantan penjaga gawang andalannya, Petr Cech dari Arsenal.

Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo, juga sudah memberikan pernyataan terkait masa depan pemain berusia 25 tahun itu.

“Situasi sedang berada di bawah kontrol kami, dan kami yakin dia akan menjadi bagian yang penting dalam tim untuk beberapa tahun ke depan,” ungkap Cerezo lewat laman resmi klub.

“Tidak ada yang mendekati kami untuk mendapatkan Jan Oblak. Untuk itu kami pastikan jika dia masih akan bersama kami dalam beberapa musim, setidaknya hingga dua ataupun tiga tahun ke depan.” tegasnya.

Cerezo juga mengatakan bahwa timnya saat ini sedang terpusat dalam perburuan pemain baru. Selain Thomas Lemar dan Rodri, Cerezo mengatakan bahwa Los Rojiblancos masih akan mendatangkan pemain lain dalam waktu dekat.

“Kami terbuka untuk kemungkinan kesepakatan dan membuat skuat kami menjadi lebih kuat, kami akan memperkenalkan Rodri hari Kamis, lalu Lemar hari Jumat. Dan kami sekarang sedang mengerjakan beberapa kesepakatan lagi.” pungkas presiden klub Atletico Madrid itu.

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian¬†diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *