Monday , 28 September 2020 2:38
Home / Premier League / Cesar Azpilicueta: Timo Werner Tingkatkan Level Chelsea
Timo Werner, Chelsea

Cesar Azpilicueta: Timo Werner Tingkatkan Level Chelsea

London – Klub Premier League, Chelsea telah mengumumkan perampungan transfer Timo Werner dari RB Leipzig. Cesar Azpilicueta percaya bahwa level timnya bisa meningkat dengan kehadiran pemain asal Jerman tersebut.

Semenjak memperkuat RB Leipzig, performa Timo Werner terus menunjukkan peningkatan. Namun yang terbaik pada musim ini, dimana ia sukses melesakan total 32 gol dari 43 penampilan dalam semua ajang.

Namanya pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar. Sebelum Chelsea datang, awalnya Werner dikaitkan dengan raksasa Inggris lainnya yang berhasil menjuarai Liga Champions musim kemarin, Liverpool.

Timo Werner sendiri sudah menyatakan ketertarikannya, namun The Reds tak kunjung bergerak. Pada akhirnya, Werner memilih untuk bergabung dengan Chelsea yang telah siap menebus klausul pelepasannya sebesar 47,5 juta pounds.

“Dia adalah penyerang yang luar biasa, dengan pengalaman besar di Bundesliga, di mana dirinya telah mencetak banyak gol,” ujar Azpilicueta.

“Dia punya pengalaman yang bagus di Liga Champions serta pada level internasional bersama Timnas Jerman. Dia akan menjadi tambahan yang besar buat klub kami. Dia mampu meningkatkan level kami.”

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, dia adalah pemain yang luar biasa. Kami tahu bahwa kami harus membantunya untuk menemukan posisi yang tepat untuk mencetak gol.”

“Beradaptasi dengan liga secepat mungkin itu penting. Harapannya kami bisa bersaing untuk posisi teratas musim depan,” pungkasnya.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *