Sunday , 17 November 2019 4:13
Home / Premier League / Cesar Azpilicueta Yakin Chelsea Akan Semakin Baik Di Bawah Arahan Sarri

Cesar Azpilicueta Yakin Chelsea Akan Semakin Baik Di Bawah Arahan Sarri

LONDON – Bek Spanyol, Cesar Azpilicueta merasa yakin dengan penandatanganan pelatih anyar, Maurizio Sarri. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan menyebut bila Chelsea akan lebih baik di bawah arahan Sarri musim depan.

Maurizio Sarri, pelatih yang mengakhiri musim sebagai runner-up bersama Napoli musim lalu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Chelsea, menggantikan posisi Antonio Conte.

Sarri yang belum terkalahan sepanjang pertandingan pra musim ini diyakini oleh Azpilicueta mampu mendobrak Chelsea kembali ke papan atas klasemen. Sebagai diketahui musim lalu The Blues hanya finish di peringkat 5 klasemen Liga Premier Inggris, yang berarti mereka harus merelakan tiket Liga Champions musim depan.

“Prosesnya benar-benar bagu sejak hari pertama kedatangannya (Sarri). Kami telah mempelajari metode permainannya dan menurut saya tim terlihat lebih baik setiap menit.” ungkap Sarri seperti dikutip Goal.

“Kami tahu kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan [musim baru] jadi kami harus bekerja keras untuk mengambil gerakan seperti yang kami inginkan.”

Chelsea berhasil mengalahkan Inter Milan di ajang Internacional Champion Cup akhir pekan lalu. Willian dkk akan berhadapan dengan tetangga sekota, Arsenal di ajang yang sama sebelum berhadapan dengan Manchester City di ajang Comunnitty Shield.

“Saya pikir kami memiliki tim yang bagus saat melawan Inter dan kami harus bermain bersama untuk mendapatkan kemeangan itu.” tambah pemain belakang Azpilicueta.

“Kami merasakan peningkatan dan kami harus terus belajar didalam pertandingan pada hari Rabu dan kemudian pada hari Minggu melawan City,”

“Kami tahu kami masih bisa berkembang, kami memiliki ruang untuk perbaikan dan kami ingin bekerja pada aspek itu.”

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *