Saturday , 19 October 2019 13:58
Home / La Liga / Cesare Prandelli Kecam Petinggi Valencia
foto: marca.com

Cesare Prandelli Kecam Petinggi Valencia

Dinilai tidak dapat menepati janji, Cesare Prandelli kecam petinggi Valencia yang tidak dapat membuktikan perkataannya tentang belanja pemain pada transfer musim dingin.

Seperti diketahui pada beberapa waktu lalu, Prandelli secara resmi mundur dari kursi kepelatihan Valencia. Setelah mengarungi 9 pekan di La Liga, mantan pelatih timnas Italia itu hanya mengantongi 1 kemenangan untuk klub berlogo Kelalawar.

Prandelli mengklaim bahwa situasi yang dihadapi Valencia adalah murni karena minimnya stok pemain dengan kualitas mental yang baik.

“Secara emosional saya sangat sedih karena tidak mampu mewujudkan mimpi klub ini. Ini adalah tantangan yang teramat besar.” terang Prandelli seperti dikutip Football Espana.

“Saya menerima tantangan dari mereka karena mereka mengatakan ingin meningkatkan kualitas tim ini di bulan Januari. Saya menginginkan sejumlah pemain baru dan Lim menyetujuinya.”

“Suso mengatakan bahwa saga transfer Zaza telah selesai dan saya juga turut meyakinkannya untuk bergabung. Saya berbicara dengannya dan dia ingin datang kesini.”

“Saya mengatakan kepada Suso bahwa proses transfer harus cepat karena kami membutuhkan pemain berkarakter dan tidak takut ketika berhadapan di Mestalla.”

“Saya terkejut ketika saya pulang dari liburan saya, Zaza belum juga datang.”

“Lay Hoon mengatakan kami hanya bisa mendatangkan satu pemain, bukan empat. Saya sudah bilang kepada Suso, jika permintaan saya tidak dipenuhi maka saya akan pergi.”

“Suso mengatakan jika saya pergi, maka ia juga akan pergi.”

“Saya meminta untuk latihan terbuka terakhir, namun mereka tidak mengizinkan saya karena faktor ketakutan dari fans.”

“Petinggi Valencia memang hanya sejumlah orang. Namun ini adalah sepakbola dan sepakbola tentang perasaan. Tim ini berada pada hatimu. Saya meminta fans untuk mendukung pemain yang ingin tetap berada di Mestalla.”

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *