Monday , 30 March 2020 0:59
Home / La Liga / Cesare Prandelli Mulai Jengah Dengan Pemberitaan Kontroversi Barcelona
foto: superdeporte.es

Cesare Prandelli Mulai Jengah Dengan Pemberitaan Kontroversi Barcelona

Pelatih Valencia, Cesare Prandelli mengimbau anak asuhnya untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan atas Barcelona pada akhir pekan lalu.

Seperti diketahui setelah peluit akhir pertandingan antara Valencia kontra Barcelona dibunyikan, beberapa media dan orang ternama turut memberikan komentarnya soal keputusan kontroversi wasit, Alberto Undiano yang dinilai memberikan keuntungan untuk Barcelona serta konflik yang terjadi antara fans Valencia dengan sejumlah pemain Barca di akhr laga.

Terakhir giliran presiden La Liga, Javier Tebas yang mengomentari soal aksi memalukan pemain Barca usai dilempar botol oleh salah seorang fans di Mestalla Stadium.

“Kami memiliki permainan yang luar biasa melawan Barcelona. Kami kecurian gol offside dan dua lainnya datang dari area yang sulit. Namun pertandingan kontra Deportivo akan sangat berbeda. Mereka tim yang sangat terorganisir.” ujar Prandelli seperti dikutip Football Espana.

“Sejujurnya saya tidak menyukai kontroversial, itu bukanlah sepak bola. Hari setelal pertandingan kontra Barcelona, saya sepenuhnya memikirkan soal Deportivo. Jadi pembicaraan tentang Barcelona sudah seharusnya dihentikan.”

“Pertandingan besok akan lain lagi. Kami datang dengan keinginan untuk menang.”

Baca Juga

Marcelo, Real Madrid

Marcelo Masuk Radar Transfer Juventus

Turin – Klub Serie A, Juventus, dikabarkan tengah memikirkan rencana untuk memboyong Marcelo dari Real Madrid. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *