Monday , 21 October 2019 9:06
Home / La Liga / Cesare Prandelli Sorot Kelemahan Lini Belakang Valencia
foto: Twitter @valenciacf_en

Cesare Prandelli Sorot Kelemahan Lini Belakang Valencia

Setelah ditahan imbang Granada, pelatih Valencia, Cesare Prandelli menyoroti kelemahan lini belakang yang dialami timnya pada beberapa laga terakhir.

Catatan buruk lini pertahanan Valencia memang sudah menjadi rahasia umum seantero Spanyol. Tercatat dari 42 match di terakhir, Dani Parejo dkk hanya pernah membuat clean sheet sebanyak 2 kali, atau terakhir kali Diego Alves sukses menjaga keperawanan gawangnya adalah pada 20 April lalu kontra Eibar.

“Tentu kemasukan di setiap pekan adalah hal yang harus diseleseaikan. Masalah tidak hanya karena faktor psikologis, ketika anda memiliki pikiran yang fresh, anda harus lebih berani.” ujar Prandelli pada laman resmi klub.

“Kami berada pada titik terendah di paruh pertama dan pada paruh ke dua kmi baru mampu menguasai pertandingan dan membuat sejumlah peluang.”

“Para pemain tidak boleh memiliki pikiran negatif. Saya dalah orang yang bertanggung jawab atas apa yang dialami, tapi mereka tidak boleh membiarkan kepala mereka terus menunduk.”

“Mereka harus memiliki keberanian, itu adalah satu-satunya cara bagi kami untuk bisa bangkit. Kami harus merubah pola pikir.”

“Valencia adalah tim yang memiliki masalah dan kami harus memberikan mereka keberanian untuk dapat mengatasi situas sulit. Ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik, fans pun akan memberikan tekanan dan memang seharusnya seperti itu.”

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *