Wednesday , 8 April 2020 16:33
Home / Premier League / Cesc Fabregas Berikan Kritik Keras Untuk Mesut Ozil

Cesc Fabregas Berikan Kritik Keras Untuk Mesut Ozil

MONACO – Mantan gelandang Arsenal dan Chelsea yang sekarang bermain untuk AS Monaco, Cesc Fabregas melayangkan kritik keras untuk Mesut Ozil. Menurutnya, Ozil tidak mampu bermain sama baiknya saat tidak ada pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo.

Tidak bisa dipungkiri lagi, tadi malam pada pertandingan final Liga Eropa Mesut Ozil dinilai tampil mengecewakan. Pelatih Unai Emery pun menariknya di menit ke-78 untuk digantikan oleh Joseph Willock.

Sementara Cesc Fabregas yang juga pernah berkostum Arsenal menilai jika performa Ozil memang lebih sering inkonsisten lantaran rekannya di London tidak sebaik apa yang dimiliki kala masih berseragam Real Madrid.

“Ketika dia [Ozil] berada di Real Madrid dia dikelilingi oleh pemain top, dan disana ada salah satu pemain terbaik dalam sejarah olahraga, Cristiano Ronaldo.” pungkas Fabregas pada BT Sport.

“Saya tidak akan mengomentari apa pun dari Mesut, ia bermain sepak bola dengan baik di sana, tetapi begitu anda mundur sedikit, karena kita semua bisa setuju jika Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich, mereka adalah tiga klub terbesar, anda harus bekerja lebih keras karena kualitas disini dan disana berbeda.”

“Klub [Arsenal] membeli dia untuk menjadi pemimpin aktual di sekitar tim.”

“Saya tidak berpikir Mesut memiliki hal itu. Saya tidak berlatih dengannya setiap hari, tetapi saya tidak berpikir dia memiliki mental untuk menjadi pemimpin.”

Ozil baru saja menyelesaikan musim keenam bersama Arsenal sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2013 lalu. Dia telah tampil di lebih dari 230 penampilan, mencetak 43 gol dan mencatat sejumlah assist yang mengesankan.

Baca Juga

Presiden UEFA Optimis Serie A Dapat Lanjutkan Musim

NYON – Presidan UEFA, Aleksander Ceferin memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi domestik di Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *