Wednesday , 23 October 2019 21:09
Home / Premier League / Cesc Fabregas Sindir Performa Liverpool
Foto: premierleague.com

Cesc Fabregas Sindir Performa Liverpool

LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melancarkan sindiran atas performa yang ditampilkan Liverpool dalam pertandingan terakhirnya. Pemain asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa mereka telah belajar dari kesalahan sang rival di Piala FA.

The Reds tak dapat melaju ke babak lima Piala FA setelah secara mengejutkan skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut kalah 2-1 dari klub Championship, Wolverhampton. Sementara di sisi lain, The Blues sukses meraih kemenangan telak 4-0 melawan Brentford.

Hasil itu menjadi modal bagus bagi Chelsea menjelang kunjungannya ke Anfiedl, Rabu (1/2) dini hari WIB.

“Hal yang baik adalah belajar dari kesalahan tim lain, seperti apa yang terjadi dengan Liverpool, dan kami telah melihat kelemahan mereka,” ujar eks gelandang Barcelona tersebut dalam situs resmi klub.

“Itu adalah pelajaran besar sebelum anda pergi ke lapangan, anda harus memberikan 100 persen kemampuan. Ada banyak hal yang berbeda dalam setiap pertandingan, tetapi apa yang mereka lakukan sungguh profesional,” tambahnya.

“Kami memiliki tiga hari untuk mempersiapkan diri dengan baik. Saya yakin manajer dan tim akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan permainan fantastis, dan tentu saja kemenangan bagi kami,” jelas Fabregas.

The Blues untuk sementara masih nyaman menempati puncak klasemen Liga Primer Inggris, dengan keunggulan delapan poin dari Arsenal di urutan kedua. Sementara calon lawannya, Liverpool, berada jauh 10 poin di peringkat empat.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *