Monday , 18 November 2019 16:01
Home / Premier League / Cesc Fabregas Tinggalkan Chelsea Di Bulan Januari?
foto: weaintgotnohistory.sbnation.com

Cesc Fabregas Tinggalkan Chelsea Di Bulan Januari?

LONDON – Sudah semakin dekat, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas diyakini akan hengkang dari Stamford Bridge pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Sebagaimana diketaui masa kontrak gelandang asal Spanyol itu akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Dengan kata lain jika kesepakatan perpanjangan kontrak tidak terealisasi maka Fabregas sudah diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub baru ketika jendela transfer musim dingin dibuka.

Isu Fabregas akan menanggalkan London sendiri bukanlah isu baru. Sejak kedatangan Maurizio Sarri di musim panas lalu, Fabregas nyaris tak terlihat di lapangan. Tercatat ia diturunkan sebagai starter hanya satu kali dan empat kali sebagai pemain pengganti.

Situai tersebut jelas menguatkan status Fabregas di mata sang pelatih. Seperti dilansir Marca Fabregas sedang mengupayakan negosiasi dengan pihak Chelsea supaya dilepas pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Masih disebutkan dari laporan yang sama bahwa AC Milan, Atletico Madrid, Monaco dan Valencia kini sedang berupaya untuk mengamankan servis mantan gelandang Barcelona dan Arsenal tersebut sesegera mungkin.

Sementara di Chelsea, pemain berusia 31 tahun tersebut telah menghabiskan 4 musim sejak dibawa dari Barcelona pada pertengahan 2014 lalu. Fabregas telah mencatatkan 196 penampilan dengan sumbangan 22 gol di semua ajang untuk The Blues.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *