Sunday , 20 October 2019 17:57
Home / La Liga / Cetak Brace Ke Gawag Real Madrid, Santi Cazorla Tuai Pujian Sang Pelatih
foto: futaa.com

Cetak Brace Ke Gawag Real Madrid, Santi Cazorla Tuai Pujian Sang Pelatih

VALENCIA – Menjamu Real Madrid di El Madrigal, pemain senior Villarreal, Santi Cazorla menjadi pahlawan tim untuk memaksakan hasil imbang 2-2. Atas penampilan impresifnya tersebut, mantan punggawa Arsenal itu mendapat pujian selangit dari pelatih Luis Garcia.

Sebagaimana diketahui Santi Cazorla berhasil mencetak brace ke gawang Thibaut Courtois dalam lanjutan La Liga jornada ke-17 tadi malam. Cazorla mencetak gol pembuka di menit ke-4 dan mencetak gol penutup di menit ke-82 guna mengakhiri laga menjadi sama kuat. Adapu dua gol Los Blancos masing-masing dibuku atas nama Karim Benzema dan Raphael Varane.

“Saya percaya bahwa hasil ini adalah hasil yang positif sekaligus memperkuat kepercayaan diri kami.” pungkas Luis Garcia pada laman resmi klub.

“Kami harus lebih konsisten. Kami melakukan hal-hal baik dan buruk, namun kami seharusnya tidak boleh memimpin permainan hanya dalam dua menit.”

“Santi adalah pemain fenomenal. Dia tidak bermain di dua pertandingan pertama saya sebagai Pelatih, tetapi dia adalah contoh dan saya pikir dia akan menjadi lebih baik.”

“Dia adalah contoh, tidak hanya untuk apa yang dia lakukan di sini tetapi juga bagaimana dia dilatih meskipun tidak dimainkan.”

Saat ini posisi The Yellow Submarine sendiri masih jauh dari kata aman. Hanya mengumpulkan 16 poin, Villarreal duduk di peringkat 17 klasemen sementara.

Sementara itu bagi kubu Real Madrid, hasil ini menggagalkan upaya mereka untuk mengkudeta Sevilla yang berada di peringkat 3 klasemen. Saat ini kedua tim terpaut 2 poin.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *