Sunday , 7 March 2021 6:35
Home / Liga Champions / Cetak Empat Gol, Frank Lampard Berikan Pujian untuk Olivier Giroud
Olivier Giroud, Chelsea

Cetak Empat Gol, Frank Lampard Berikan Pujian untuk Olivier Giroud

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian kepada Olivier Giroud yang sukses memborong empat gol kemenangan The Blues kala bersua Sevilla, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Giroud membuka keran golnya di awal babak pertama, sang striker tampil lebih ganas di paruh kedua dengan menambah tiga gol termasuk satu lewat eksekusi penalti.

Berkat kemenangan meyakinkan ini, Chelsea pun berhak menyegel status sebagai juara Grup E yang bakal berguna di undian babak knock-out mendatang.

Seusai pertandingan Frank Lampard pun tak bisa menyembunyikan kepuasan dirinya terhadap performa keseluruhan yang ditunjukkan Giroud. Ia pun memberikan pujian untuk anak asuhnya tersebut.

“Empat gol di level ini dan kualitas golnya, aspek individu dari Olivier, aspek tim di babak pertama, dari belakang ke depan tim sangat bagus,” ujar Lampard.

“Penampilan solo yang luar biasa dari Olivier. Saya senang dengannya, senang dengan tim. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Ada saat-saat di babak pertama di mana itu sulit dan kami mengatasinya.”

“Olivier dapat diandalkan. Bukan hanya untuk kami tetapi gol internasionalnya untuk Prancis, dia di sana dengan para pemain Prancis yang hebat, dia memiliki statistik yang hebat.”

“Saya tidak terlalu peduli tentang itu, tetapi saya peduli tentang apa yang dia berikan kepada kami di lapangan. Tidak mungkin ada rekan satu tim di sana yang membuat para pemain lebih bahagia karena cara Olivier berada di sekitar markas latihan, di lapangan dan di dalam pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Azpilicueta: Atletico Berada Pada Level Barcelona dan Real Madrid

LONDON – Jelang pertarungan leg pertama 16 besar Liga Champions, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengingatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *