Sunday , 27 May 2018 18:54
Home / Europa League / Cetak Gol Backheel, Marco Parolo Merasa Puas Atas Kemenangan Lazio
foto: sportface.it

Cetak Gol Backheel, Marco Parolo Merasa Puas Atas Kemenangan Lazio

ROMA – Cetak gol sensasional untuk kemenangan Lazio atas Salzburg, sekaligus mencatat sejarah untuk Lazio, Marco Parolo merasa sangat bangga atas torehannya tersebut.

Di pertandingan perempat final leg pertama Liga Eropa malam tadi, Lazio berhasil mengalahkan Salzburg dengan skor meyakinkan 4-2. Diketahui Marco Parolo yang mencetak gol ke 2 untuk Biancocelesti melakukan golnya tersebut dengan backheel.

Tak hanya mencetak gol sensasional, tercatat gol Parolo merupakan gol yang ke-300 Lazio di ajang Liga Eropa.

“Saya bangga gol saya merupakan gol Lazio yang ke-300 di pentas Liga Eropa, karena gol itu akan tercatat kedalam sejarah.” ujar Parolo pada Sky Sport Italia.

“Saya harus jujur, bola berada di belakang saya dan dengan tumit adalah satu-satunya cara untuk mencapai bola. Saya tidak bisa menjangkau dengan benar dengan kaki kanan atau kaki kiri saya.”

“Itu adalah gol cerdas yang merupaka gol estetis – saya telah mencetak gol yang lebih indah di sesi latihan. Tetapi itu masuk.” terus Parolo sambil tertawa.

Akhir pekan ini Lazio akan melawat ke Friuli markas Udinese dalam lanjutan Serie A pekan ke- 31. Bila Lazio menang, anak asuh Simone Inzaghi berpeluang mengkudeta Roma yang berada di peringkat 3.

Baca Juga

Anderson Talisca, AS Roma, Serie A

Pilih Roma, Talisca Buat MU dan Liverpool Gigit Jari!

London – Dua klub Premier League, Manchester United dan Liverpool kabarnya harus rela menelan pil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *