Saturday , 24 October 2020 18:16
Home / Premier League / Cetak Gol, Ben Chilwell Merasa Cukup Puas dengan Performanya di Laga Kontra Crystal Palace
Chelsea, Ben Chilwell

Cetak Gol, Ben Chilwell Merasa Cukup Puas dengan Performanya di Laga Kontra Crystal Palace

London – Rekrutan anyar Chelsea, Ben Chilwell mengaku jika dirinya cukup sengan usai membantu timnya meriah kemenangan atas Crystal Palace dengan skor telak 4-0. Menurut sang pemain, The Blues sudah menunjukan performa yang sangat baik.

Kendati berhasil meraih kemenangan dengan skor yang cukup mencolok, Chelsea tidak menciptakan banyak peluang emas di babak pertama yang berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Chelsea tampil dominan dengan presentase penguasaan bola yang sangat mencolok. Tapi mereka lebih banyak melakukan operan antar pemain dan sangat jarang melepaskan umpan terobosan untuk merobek pertahanan lawan.

Pada babak kedua, barulah mereka berani untuk memberikan tekanan yang lebih besar kepada Crystal Palace. Berkat itu, The Blues berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0.

Ben Chilwell selaku pencetak gol pertama memuji performa tim. Menurutnya The Blues sudah menunjukkan rasa lapar yang sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan.

“Ini adalah performa tim yang brilian, dan sudah jelas kalau saya sangat senang dengan performa personal saya,” ucap Chilwell.

“Kami mencatatkan clean sheet, yang di mana itu penting buat kami, dan mencetak empat gol yang hebat sebagai sebuah tim. Kami menunjukkan rasa lapar untuk menekan selama 90 menit penuh,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *