Friday , 15 November 2019 16:55
Home / Premier League / Cetak Gol di Laga Debut, Pato Disanjung Hiddink
Pato

Cetak Gol di Laga Debut, Pato Disanjung Hiddink

Chelsea berhasil menggulung tim juru kunci Aston Villa dengan kemenangan telak 4-0. Alxeandre Pato yang menjalani debutnya pada laga itu turut mencetak satu gol.

Hiddink memberikan kesempatan untuk Pato pada menit ke-23. Ia menggantikan Loic Remy yang mengalami cedera.

Di masa injury time, Pato dilanggar oleh Aly Cissokho di dalam kotak terlarang. Striker asal Brasil itu maju sebagai algojo 16 pas dan sukses memperdaya Brad Guzan.

Satu gol Pato cukup untuk membuat manajer Guus Hiddink merasa puas. Hiddink memberikan pujian untuk Pato yang terus bekerja keras demi kembali ke performa terbaik.

“Puas melihat dia bermain, tentu saja kedepnannya bisa melihat dia turun lebih awal, tapi kami harus memberinya pertandingan pada pra musim. Ini tidak laga yang paling sulit di Premier League tapi kami senang melihat dia bermain dan kami akan melihat bagaimana dia menghadapinya,” pungkas Hiddink pada situs resmi klub.

“Pemain lain melihat dia amat menderita saat berlatih dengan tim utama. Ia bekerja ekstra sehingga mereka senang. Mereka bisa memahami situasinya dan itu sangat melegakan buat dia bisa mendapatkan gol pertamanya.” ujar Hiddink.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *