Tuesday , 15 October 2019 8:44
Home / La Liga / Cetak Gol Penentu Kemenangan, Suarez Tegaskan Perjuangan Belum Usai
Foto: SI.com

Cetak Gol Penentu Kemenangan, Suarez Tegaskan Perjuangan Belum Usai

CATALAN – Barcelona dipaksa harus bersusah payah membongkar pertahan Valencia dalam laga bertajuk semifinal Copa del Rey leg pertama, yang dilangsungkan di Stadion Camp Nou, dinihari tadi (2/2).

Dalam laga tersebut, Blaugrana hanya mampu menceploskan sebiiji gol ke gawang Jasper Cillessen. Padahal dalam segi statistik penguasaan bola, Lionel Messi cs unggul telak dengan 73% penguasaan bola. Gol penentu kemenangan dicetak oleh Luis Suarez di menit ke 67 memanfaatkan umpan jarak jauh terukur dari Lionel Messi.

Kemenangan tipis itu rupanya tidak membuat Luis Suarez puas, dirinya menegaskan bahwa perjuangan Barcelona belum usai, sebab Valencia bukan lawan yang mudah saat dihadapi di kandangnya di Stadion Mestalla.

“Ini keuntungan minimal yang kami miliki karena masih ada 90 menit tersisa,” tutur Suarez dilansir dari laporan Football Espana.

“Valencia di kandang selalu lebih kuat dan bahkan lebih kuat lagi di semi-final Copa. Yang tidak membuat kami tenang adalah mereka tidak memberikan masalah, ini penting, ini menunjukkan mereka menghormati kami,”

“Kami memikili peluang meski sedikit ruang yang kami ganggu, mereka punya peluang meski tidak masuk.” tutup striker Timnas Uruguay tersebut.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *