Monday , 13 July 2020 9:28
Home / Premier League / Cetak Hattrick, Bintang Man City Setara Alan Shearer!
Manchester City, Sergio Aguero, Chelsea

Cetak Hattrick, Bintang Man City Setara Alan Shearer!

London – Bomber Manchester City, Sergio Aguero, tetap membumi setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 6-0 atas Chelsea Minggu 10/2/19 dalam lanjutan Premier League.

Tiga gol The Citizens lainnya disarangkan oleh Raheem Sterling dengan dua gol, plus satu gol dari Ilkay Gundogan. Sementara tiga gol Aguero membuatnya masuk buku sejarah Manchester City.

Bomber asal Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City. Tiga gol itu membuat Aguero kini telah menjaringkan 160 gol selama berseragam The Citizens. Jelas torehan tersebut semakin mempertegas kesuksesan El-Kun dalam beberapa tahun terakhir.

Aguero mengaku sangat bahagia dengan pencapaian tersebut. Namun, dirinya jauh lebih bahagia jika berhasil mempersembahkan kemenangan untuk timnya.

“Saya tidak tahu, terkadang itu terjadi. Yang berikutnya saya mencetak gol. Yang penting adalah menguasai bola agar tim menang,” ujar Aguero seperti melansir The Guardian.

“Saya harus melanjutkan dengan cara yang sama, tetapi penting untuk menang,” tegas pemain berusia 30 tahun itu.

Bukan hanya itu, penyerang asal Argentina tersebut juga masuk buku rekor Liga Inggris. Bersama Alan Shearer, Aguero menjadi pemain terbanyak yang menciptakan hattrick di kancah Premier League yakni sebanyak 11 kali.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *