Saturday , 20 October 2018 18:24
Home / Liga Champions / Cetak Hattrick, Paulo Dybala Ingin Juventus Terus Bermain Seperti Ini

Cetak Hattrick, Paulo Dybala Ingin Juventus Terus Bermain Seperti Ini

TURIN – Setelah berhasil benamkan Young Boys 3-0 dengan kesemua golnya diborong oleh Paulo Dybala, sang pemain mengaku bahwa ia ingin Juventus dan juga dirinya untuk tetap mempertahankan permainan seperti ini.

Paulo Dybala yang di awal musim mendapat berbagai kritik karena inkonsisten performa akhirnya bisa unjuk gigi kala Juventus menekuk wakil Swiss, Young Boys dalam lanjutan Liga Champions jornada ke-2 tadi malam. Tak tanggung-tanggung, pemain internasional Argentina itu mencetak hattrick untuk kemenangan Bianconeri.

Tercatat dengan performanya tersebut, Dybala menjadi pemain ke-4 Juventus yang berhasil mencetak hattrick di ajang Liga Champions sepenjang sejara. Adapun tiga nama sebelumnya adalah Pippo Inzaghi, Alex Del Piero dan terakhir Arturo Vidal sebelum disusul La Joya tadi malam.

“Saya ingin terus bermain seperti ini. Saya pikir tim memiliki pendekatan yang tepat, kami melakukannya dengan sangat baik untuk tetap fokus,” kata Dybala pada Sky Sport Italia.

“Jelas, seorang pemain selalu ingin bermain. Berbeda dengan musim lalu, saya memiliki kebalikanny dimana saya mulai musim dengan banyak gol dan kemudian kehilangan sedikit cara saya bermain dengan baik.”

“Mendapat kritik dan sempat dibangku cadangkan membuat saya bekerja lebih keras dan kembali ke bentuk semula, jadi saya memanfaatkan itu di pertandingan ini.”

Malam tadi mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo tidak bisa diturunkan pada laga itu karena akumulasi kartu saat menghadapi Valencia.

“Kami bermain tanpa Cristiano, dan terkadang pertandinga memang menjadi lebih mudah jika dia ikut bermain, tetapi kami harus menjadi tim yang hebat dengan dan tanpa dia.”

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin –¬†Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *