Friday , 24 May 2019 8:00
Home / Liga Champions / Cetak Hattrick, Tuchel Tegaskan Pentingnya Neymar!
Neymar, Paris Saint-Germain

Cetak Hattrick, Tuchel Tegaskan Pentingnya Neymar!

Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, sukses mencetak Hattrick di matchday ke-2 Liga Champions kontra Crvena Zvezda. Atas raihan tersebut pelatih Thomas Tuchel tak sungkan memberikan pujian terhadap pemain berusia 26 tahun itu.

Hattrick Neymar memastikan PSG menang telak 6-1 atas Crvena. Sementara tiga gol lainnya dicetak oelh Edinson Cavani, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe.

Kemenangan tersebut kini membuat Les Parisien menempati posisi ke-3 klasemen Grup D. Armada besutan Thomas Tuchel baru mengoleksi tiga angka dari dua laga terakhir.

Musim ini mantan pemain Barcelona itu sukses mendulang 10 gol dari 10 laga di semua kompetisi. Namun, Tuchel menilai kemenangan PSG bukan karena Neymar seorang. Di satu sisi, sang pelatih mengaku sempat kerepotan dengan taktik yang diusung oleh tim tamu.

“Anda mungkin berpikir laga ini mudah padahal tidak demikian. Saat Anda bermain dengan semangat tinggi maka semua terasa mudah. Maka dari itu, kami terus meningkatkan intensitas dalam setiap laga.” ujar Tuchel di sesi pers klub.

“Neymar sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Anda bisa lihat dia sangat menikmati permainannya. Performa Neymar sudah hampir 100 persen dan saya sangat senang.” tegasnya.

“Kami memenangkan banyak laga karena memang banyak pemain terbaik di tim ini. Kami juga mampu bermain sebagai tim,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Baca Juga

Tottenham Hotspur, Dele Alli, Manchester City

Dele Alli Ungkap Kunci Sukses Tottenham Hotspur

London – Kesuksesan Tottenham Hotspur bisa lolos ke semifinal Liga Champions 2018-19 masih menjadi sorotan. Gelandang Tottenham, Dele …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *