Saturday , 24 October 2020 13:12
Home / Bundesliga / Cetak Satu Gol Ke Gawang Mantan Klub, Leroy Sane Meminta Maaf

Cetak Satu Gol Ke Gawang Mantan Klub, Leroy Sane Meminta Maaf

MUNICH – Punggawa anyar Bayern Munchen, Leroy Sane meminta maaf atas golnya saat Bayern menghancurkan Schalke dini hari tadi.

Leroy Sane langsung diturunkan sebagai starter oleh pelatih Hansi Flick di pertandingan pembuka Bundesliga Jerman tadi malam. Golnya di menit ke-71 menyempurnakan kemenangan telak Bayern 8-0 atas tamunya Schalke di Allianz Stadium.

Setelah pertandingan, Sane mengungkap bahwa ia merasa sangat senang dengan kesempatan yang diberikan untuk melakukan debutnya di pertandingan pertama Bundesliga, sekaligus meminta maaf atas gol yang ia cetak ke mantan klubnya.

“Rasanya sangat menyenangkan berada di lapangan bersama para pemain disini” kata Sane setelah pertandingan sebagaimana dikutip Goal.

“Ini adalah hari yang sangat baik. Saya merasa sangat nyaman dan tahu bahwa semuanya akan berjalan baik dengan tim ini. Semua orang disini merasa lapar. Semua orang hanya ingin menyerang dan memberikan kecepatan penuh.”

Sane memulai karir profesionalnya di Schalke sebelum ia memutuskan untuk pindah ke Liga Premier pada 2016 bersama Manchester City dan dia mengaku bersimpati terhadap mantan timnya setelah kekalahan telak itu.

“Tentu saja, saya berada di Schalke untuk waktu yang lama.” tambahnya.

“Mendapatkan kekalahan seperti itu di awal musim menandakan bahwa ada hal yang sangat sulit. Saya merasa bersimpati terhadap mereka.”

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *