Friday , 18 June 2021 1:23
Home / Liga Champions / Cetak Tiga Gol ke Gawang Barcelona, Mauricio Pochettino Berikan Pujian untuk Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, Paris Saint Germain

Cetak Tiga Gol ke Gawang Barcelona, Mauricio Pochettino Berikan Pujian untuk Kylian Mbappe

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino memberikan pujian kepada Kylian Mbappe yang menjadi bintang saat timnya mempermalukan Barcelona pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Bagaimana tidak, pemain asal Prancis tersebut mencetak trigol untuk membantu timnya menang 4-1 atas Blaugrana.

Kylian Mbappe mencatatkan trigol pada menit ke-32, 65, dan 85. Selain Mbappe, Moise Kean juga mengukir namanya untuk Paris Saint-Germain di papan skor pada menit ke-70.

Usai laga Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, begitu puas dengan penampilan dan kemenangan timnya atas Barcelona. Secara khusus, sang juru taktik memuji peforma Kylian Mbappe yang tampil memukau.

“Tidak ada keraguan, bahwa Kylian Mbappe adalah salah satu pemain terbaik di dunia pada umurnya yang masih muda. Dia telah melakukan hal luar biasa,” ucap Pochettino.

“Namun, kami harus tetap rendah hati,” pungkasnya.

Mauricio Pochettino tentu tidak ingin terlena dengan kemenangan besar timnya atas Barcelona. Ia meminta anak asuhnya untuk tetap membumi karena ada leg II yang akan berlangsung di markas mereka, Stade des Prince, Kamis 11 Maret 2021 dini hari WIB.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *