Wednesday , 12 December 2018 1:34
Home / Bundesliga / Chairman Bayern Munchen Tak Pusingkan Soal Transfer Saga James Rodriguez
foto: zimbio.com

Chairman Bayern Munchen Tak Pusingkan Soal Transfer Saga James Rodriguez

MUNICH – Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengaku tak memikirkan terlalu dalam soalmasa depan James Rodriguez di Allianz Arena, karena menurutnya masih ada banyak waktu untuk membahas hal tersebut.

Sebelumnya menurut beberapa laporan Spanyol maupun Jerman, gelandang asal Kolombia, James Rodriguez rupanya ingin pulang ke Real Madrid setelah masa peminjamannya bersama Bayern Munchen selesai di akhir musim ini.

Meski kerap menjadi pemain kunci, namun beberapa laporan menyebut bila James kurang puas dengan sistem rotasi yang diterapkan Niko Kovac. Sebagaimana diketahui sang pemain hanya diturunkan sebanyak lima kali sebagai starter di Bundesliga musim ini.

Adapun di kubu Bayern Munchen, mereka memiliki opsi pembelian permanen terhadap James Rodriguez dengan membayarkan biaya transfer sebesar €35 juta.

“Kami memiliki perjanjian bahwa ada opsi yang dapat kami aktifkan hingga 15 Juni 2019,” kata Rummenigge pada outlet sport1.

“Sekarang masih bulan November, dan saya kira tidak ada gunanya membahas ini di bulan November.”

“Kami akhirnya akan membuat keputusan, tetapi tentu saja tidak dalam waktu dekat. Dan itu tidak perlu mengingat tanggal opsi yang kami miliki.”

Tercatat sejak dibawa dari Real Madrid pada pertengahan 2017 lalu hingga saat ini, James Roediguez telah memainkan 50 pertandingan di semua ajang, dengan torehan 11 gol.

Baca Juga

Arjen Robben Buka Peluang Kembali Ke Inggris?

MUNICH – Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben mengungkapkan keinginannya untuk berpindah klub setelah membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *