Thursday , 15 November 2018 6:37
Home / Bundesliga / Chairman Bayern Munchen Tak Tutup Peluang Beberapa Pemainnya Untuk Hengkang

Chairman Bayern Munchen Tak Tutup Peluang Beberapa Pemainnya Untuk Hengkang

MUNICH – Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan adanya peluang untuk melepas beberapa pemain setelah transfer Arturo Vidal ke Barcelona.

Sebagaimana diketahui di jendela transfer musim panas ini Bayern Munchen telah melepas dua pemain, yang kesemuanya beroperasi sebagai pemain tengah. Di awal periode transfer musim panas ini, Juventus memutuskan untuk mempermanenkan status pinjaman Douglas Costa, sementara Arturo Vidal dilepas Bayern ke Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Gemuknya nama di lini tengah Bayern mengharuskan klub berjuluk Die Roten tersebut harus melepas beberapa gelandangnya. Tercatat setelah melepas Costa dan Vidal, Bayern masih memiliki 9 nama yang beroperasi sebagai gelandang.

Saat ini nama terdekat yang dilaporkan akan menanggalkan Allianz Arena adalah Thiago Alcantara dan Sebastien Rudy. Sementara Karl-Heinz Rummenigge tak memungkiri tentang kemungkinan gelandang lainnya untuk mengikuti jejak Costa dan Vidal.

“Merupakan hal yang normal bila ada banyak rumor yang datang selama musim transfer,” kata Rummenigge pada 100% Bundesliga.

“Sudah diketahui bahwa kami memiliki sembilan gelandang, sementara quota yang akan dipakai oleh Niko Kovac adalah 3 sampai 4 pemain.”

“Sembilan pemain adalah jumlah yang banyak – sebenarnya terlalu banyak.”

“Kami dan pelatih berpendapat bahwa jika salah satu pemain atau yang lain ingin pergi, kami akan menanganinya dengan serius.”

Baca Juga

Bintang Bayer Leverkusen Tak Menyesal Telah Menolak Tawaran Bermain Di Klub Yang Lebih Besar

LEVERKUSEN – Penyerang asal Jamaika, Leon Bailey mengaku tidak menyesal memilih bertahan bersama Bayer Leverkusen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *